Drama Marquez Klaim Kemenangan MotoGP di Argentina 2016 meskipun memiliki kekhawatiran pada ban motornya. Pembalap Spanyol Marc Marquez meraih kemenangan di Repsol Honda di babak pagi ini dari kejuaraan dunia MotoGP di Argentina. Marquez pindah ke puncak klasemen kejuaraan dunia dengan kemenangan start-to-finish. Dia mengambil bendera kotak-kotak di depan juara dunia tujuh kali Valentino Rossi pada Yamaha dan Honda rekan setimnya Dani Pedrosa. Jorge Lorenzo jatuh keluar dari perlombaan.

Drama Marquez Klaim Kemenangan MotoGP di Argentina 2016

Inilah “Drama Marquez Klaim Kemenangan MotoGP di Argentina 2016”¬†Setelah semua drama sebagai lanjutan dari insiden yang terjadi dengan ban belakang Scott Redding selama FP4 mana ban nya terkelupas, Race Direction harus mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan sehingga tidak untuk lebih risiko kesehatan dan keselamatan pengendara. Kontrol ras menyatakan balapan kering dan memperpendek jarak ke dua puluh lap; suhu trek moto gp argentina adalah dua puluh sembilan derajat Celsius dan kondisi cuaca yang berawan. Pengendara mampu menggunakan ban keras atau media yang dikelilingi oleh kontroversi dan mereka harus membuat pit-stop setelah lap sembilan dan sebelum lap sebelas usai. Movistar Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo memimpin, pembalap Ducati Andrea ‘The Maniac’ Iannone kacau pada pendekatan dan datang ke dalam kontak dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez; ia akhirnya berjalan lebar dan mengambil Marquez rekan setimnya Dani Pedrosa dengan dia. Kamera datang longgar di bagian belakang sepeda Marquez sebagai hasil dari kontak tapi ia tidak dipanggil untuk mengubah sepeda meskipun bahaya seperti itu hanya tergantung oleh kawat.

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso segera menyalip Lorenzo di luar dan Movistar pembalap Yamaha Valentino Rossi naik dalam dirinya yang mengakibatkan Spanyol 2015 Juara yang kehilangan dua tempat di salah satu sudut. Marquez segera mendapat melewatinya diikuti oleh Tim Suzuki Ecstar pembalap Maverick Vinales dan Iannone meninggalkan juara Spanyol di posisi keenam pada akhir lap pertama.

Saat mereka memasuki lap kedua LCR Honda pembalap Cal Crutchlow datang dari pada pergantian ditakuti satu dan Tim Suzuki Ecstar pembalap Aleix Espargaro jatuh tepat di belakangnya hampir sebagai reaksi terhadap jatuhnya Crutchlow; keduanya dapat melanjutkan.

Marquez mengejar Rossi yang sedang mengejar Dovizioso yang kini memimpin balapan, namun, itu Iannone yang lebih cepat Ducati saat ia menerobos 1: 42 menit penghalang setelah putaran dua.

Drama Marquez Klaim Kemenangan MotoGP di Argentina 2016

Marquez tampak terlalu dekat untuk kenyamanan untuk Rossi (yang mungkin telah menyebabkan kilas balik ke 2015 lomba untuk pengendara dan semua orang yang melihat), yang mulai membuat kepindahannya dari Dovizioso. Namun, Marquez menyerang dan mampu menyalip Rossi dan Dovizioso pada akhir lap ketiga. Vinales segera di belakang Rossi yang dikejar-kejar oleh Iannone yang masih manusia tercepat di trek. Dovizioso kemudian melebar pada memberikan Marquez sedikit istirahat; Marquez menerobos 01:42 penghalang di lap keempat.

Rossi segera berhasil melewati Dovizioso yang segera akan menjadi korban terbaru dari rekan setim Iannone yang sebelumnya telah menyusul Vinales. Kedua Ducati kemudian berjuang memungkinkan Vinales untuk mengejar mereka.

Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Honda Jack Miller yang telah tampak menjanjikan sepanjang akhir pekan, sayangnya, jatuh pada giliran tiga lap 4. Miller telah jatuh beberapa kali sepanjang akhir pekan dan saat ini, sepeda somersaulted berakhir pekan nya awal. Kecelakaan lain terjadi di tikungan pertama pada lap berikutnya! 2015 Juara Dunia Jorge Lorenzo, yang telah berjuang sepanjang akhir pekan, juga jatuh keluar dari gilirannya satu di lap kelima.

LORENZO TERJATUH SAAT LAP KE 15 MOTO GP ARGENTINA 2016

Ini berakhir akhir pekan bencana bagi pembalap Spanyol yang telah tampak tidak nyaman dan sulit untuk melakukan untuk yang biasa tinggi standar nya sepanjang akhir pekan; sayapnya ‘terbang’ off dan mendarat cukup jauh dari sepeda.

Kembali ke depan ras dan Marquez pergi lebar dengan empat belas lap untuk pergi memungkinkan Rossi, yang mengendarai di tempat yang fantastis, untuk mengejar ketinggalan. Setelah sembilan lap Vinales telah berhasil melewati kedua Ducati untuk mengambil posisi ketiga. Pada lap sembilan Rossi menyalip Marquez tapi melebar dan Marquez kembali didepannya.

Riders kini diizinkan untuk mengadu dan Vinales dan Iannone adalah yang pertama di. Para pengendara mengunjungi lubang selama tiga lap berikutnya, berita kemudian datang bahwa Aprilia Tim pembalap Alvaro Bautista jatuh di pit lane ketika beralih sepeda berakhir ras.

Marquez dan Rossi terus pertempuran di trek dan itu dekat karena keduanya masuk pit bersama-sama. Rossi kehilangan sedikit lebih dari Marquez yang lebih efisien daripada Italia ketika mengubah sepeda. Rabat tinggal keluar selama dia bisa dan akhirnya duduk di antara Marquez dan Rossi ketika mereka kembali ke trek.

Ketika semuanya menetap setelah pit stop itu Marquez yang memimpin Rossi menjelang Vinales dan dua Ducati. Pedrosa berikutnya, diikuti oleh Scott Redding; ada sedikit celah antara dia dan Barbera yang dikejar-kejar Pol Espargaro (Rakasa Yamaha Tech 3) dan Loris Baz (Avintia Ducati). Aspar Team MotoGP pembalap Eugene Laverty sekarang di kesebelas.

Drama Marquez Klaim Kemenangan MotoGP di Argentina 2016

Hal menetap untuk sementara waktu setelah lubang, tapi itu tidak lama sebelum aksi dimulai kembali Redding menyalip Pedrosa untuk mengambil posisi keenam dengan delapan lap untuk pergi. Barbera kemudian melebar memungkinkan Pol Espargaro untuk mengejar ketinggalan. Sayangnya, untuk Redding, sepedanya rusak dengan lima lap untuk pergi berakhir pekan sulit baginya awal meskipun semua upaya yang berani.

Rossi berjuang untuk menemukan ritme bahwa ia memiliki sebelum pit stop di sepeda pertama; Vinales sekarang memukul-mukul setengah detik lebih cepat dan tampak seperti dia menangkap Rossi. Dengan enam lap untuk pergi, Vinales adalah pada ekor Rossi. Belakang Vinales, Iannone mengklaim posisi keempat kembali dari Dovizioso di lap berikutnya.

Dengan empat lap untuk pergi Vinales menantang Italia, tapi Rossi lebih baik rem; ini membuat Rossi mendorong sedikit lebih keras. Iannone tertangkap sampai ke Vinales dan terganggu dia sedikit, memungkinkan Rossi untuk melepaskan diri, tapi kemudian Vinales mengambil garis yang lebih luas memasuki tikungan pertama pada lap ketujuh belas dan meluncur turun, mengakhiri performa hebat lain awal.

Maka itu adalah pertempuran teman Italia sebagai Iannone punya Rossi di pandangannya. Pada akhir Iannone lurus menyalip Rossi dan melebar mengambil Rossi dengan dia sedikit, ini memungkinkan Dovizioso untuk mendapatkan dua tempat. Rossi berjuang kembali dan sebentar menyalip Iannone yang merebut kembali ketiga. Pertempuran untuk ketiga kemudian dilanjutkan; saat mereka memasuki lap terakhir Rossi menyalip Iannone pada satu titik tapi melebar. Datang ke tikungan terakhir dan dua Ducati berakhir di perangkap kerikil. Iannone telah mencoba untuk keluar-rem rekan dan menyalip di dalam dirinya tapi ‘The Maniac‘ kehilangan kendali atas Ducati dan meluncur turun mengambil Dovizioso.

Drama Marquez Klaim Kemenangan MotoGP di Argentina 2016

Marquez memenangkan perlombaan dan selesai 7,679 detik di depan Rossi yang mengaku kedua menyusul insiden dengan Ducati. Pedrosa berhasil finis di posisi ketiga untuk mengklaim tempat terakhir di podium. Irlandia Eugene Laverty selesai di tempat keempat memang layak yang terbaik yang pernah menghasilkan kelas MotoGP. Barbera diikuti Laverty setelah dua memperoleh posisi dari Pol Espargaro yang ke luar lintasan menjelang akhir balapan namun berhasil finish di urutan keenam.

Drama Marquez Klaim Kemenangan MotoGP di Argentina 2016

Stefan Bradl mendapat hasil terbaik namun pada Aprilia yang baru untuk kelas MotoGP musim ini; ia selesai menjelang Smith, Rabat dan rekan setimnya Bautista yang mampu kembali bergabung. Espargaro selesai dalam sebelas menjelang pengganti Danilo Petrucci Michele Pirro di kedua belas, dan Dovizioso kecewa berlari melintasi garis finish mendorong Ducati untuk mengklaim tiga poin. Sayangnya untuk Crutchlow, ia jatuh lagi pada putaran akhir!

Tampaknya Marquez berhasil menyelamatkan nya ‘jatuh’ sampai setelah balapan; pembalap Spanyol terpeleset dan jatuh di tangga atas podium sebagai Rossi minum minumannya sehingga tidak bereaksi terhadap kemalangan saingannya. Terimakasih sobat telah membaca tentang¬†Drama Marquez Klaim Kemenangan MotoGP di Argentina 2016.

Hasil Moto GP Argentina 2016

  1. Marquez Juara.
  2. Valentino Rossi Runner UP
  3. Dani Pedrosa.

Lorenzo Terjatuh sehingga menjadi tidak mendapatkan juara. Berikut daftar hasil Moto GP Argentina 4 April 2016.

hasil moto gp argentina 2016