Zaskia Jadi Duta Pancasila Republik Dagelan ! Hari ini pada tanggal 7 April 2016, saya dan keluarga teramat kaget karena seorang artis dangdut yang baru kemarin kemarin menghina pancasila “yang katanya tidak sadar ketika ngomong itu” sekarang jadi duta pancasila!! Kenthir (bahasa jawanya) gila!! Orang yang menghina PANCASILA bisa bisanya dijadikan duta.

Langsung saja, saya baca berita dari: http://entertainment.kompas.com/read/2016/04/07/154738310/Zaskia.Gotik.Dipilih.Jadi.Duta.Pancasila

Penyanyi dangdut zaskia gotik baru saja dipilih menjadi duta wisata

OLEH: Ketua Fraksi PKB di MPR, Abdul Kadir Karding

dalam kegiatan pembekalan Pancasila kepada pekerja seni di Nusantara V gedung DPR/MPR RI, Kamis (7/4/2016).

Zaskia Jadi Duta Pancasila Republik Dagelan

Sebagai duta kata ketua fraksi PKB, penyanyi ini dapat ikut dalam mengkampanyekan tentang pancasila bersama MPR kepada masyarakat. Ini benar benar kegilaan, saya beropini bahwa orang tersebut (yang memilih pedangdut untuk jadi duta) adalah seorang yang tidak memiliki pikiran yang jernih, mungkin gila apa ya?

Pancasila merupakan DASAR NEGARA YANG SAKRAL. SAZKIA melecehkan pancasila akhirnya hanya bermodalkan MEMINTA MAAF dan tidak ditahan, setelah itu JADI DUTA. Lalu apa lagi ??? Dengan perkataanya dalam salah satu lambang sila pancasila dengan sebutan “BEBEK NUNGGING” sekarang dia jadi seorang DUTA?? EMAAANG REPUBLIK DAGELAN. Dikelas MPR, KETUA FRAKSI bisa bisanya memberikan gelar seperti itu.

Pastinya, orang tersebut tidak menghargai jasa para pahlawan, tidak mengerti betapa susahnya INDONESIA dijaman masih berjuang dalam memerdekakan seluruh masyarakat agar memperoleh kebebasan setelah dijajah oleh bangsa asing.

Ia menjelaskan (ABDUL KADIR), pihaknya memilih Zaksia karena penyanyi dangdut itu mereka pekerja seni dan figur publik yang dianggap bisa mempengaruhi masyarakat dan mempunyai akses kuat ke media. “Pekerja seni itu sekali ngomong punya dampak besar. Kalau politisi belum tentu. Jadi mereka ini sangat strategis kami dorong untuk menjadi duta-duta,” tuturnya lagi. Menurut Karding, menjadi Duta Pancasila juga bisa menjadi media pembelajaran bagi Zaskia untuk bisa lebih memahami lagi mengenai Pancasila sebagai dasar negara.

“Saya memaafkan. Cara penyelesaiannya tidak harus dengan hukum. Tapi bagi PKB kalau ada permasalahan seperti ini kita ingin menyelesaikan adalah dengan persuasi,” lanjut dia.

Karding menambahkan, PKB justru mendorong Zaskia untuk bersemangat mempelajari Pancasila.

“Lalu sebagai pekerja seni bisa memberi contoh yang baik. Apalagi kalau sampai jadi duta, itu luar biasa. Itukan hikmah dari apa yang terjadi,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Zaskia Gotik diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya karena dianggap melecehkan lambang negara ketika tampil dalam acara Dahsyat di RCTI.

 

Zaskia Jadi Duta Pancasila Republik Dagelan

Bagi masyarakat yang mengerti hal seperti ini? Adakah yang membela zaskia gotic ??? adakah yang membela Ketua Fraksi PKB di MPR?

Di Indonesia sekarang yang dagelan malah jadi perhatian besar, melecehkan bisa menjadi seorang duta yang dibanggakan, sedangkan yang benar benar berjuang demi nama baik bangsa dan negara hanya menjadi seorang yang biasa saja. Sungguh gila. MORAL BANGKRUT, HANCUR SUDAHHH……

Seharusnya tidak perlu dijadikan duta, sudah melecehkan kok bisa bisanya dijadikan duta. Artis figur seniman, memang bisa membuat dampak yang besar bagi fans.nya. TAPI JUGA GAK PERLU JUGA KALII DIJADIKAN SEORANG DUTA PANCASILA.

Oke kita tunggu saja, besok kasus ini menjadi sebuah kasus besar atau tidak. Yang membela hal yang tidak benar pastilah dia MATA DUITAN. Disogok dengan uang sudah diam, apakah agamamu agama uang? Berfikirlah secara bijak, PANCASILA ITU SAKRAL !! JANGAN DIBUAT MAINAN !! APALAGI DILECEHKAN !! PIKIR BROO !! -__-